Selamat Datang di Website Desa Pematang Rahim

Artikel

KETUA MUI TANJUNG JABUNG TIMUR LANTIK PENGURUS BARU MUI KECAMATAN MENDAHARA ULU

02 Juli 2024 15:32:42  HERI MPd  102 Kali Dibaca  Berita Lokal

Mendahara Ulu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Mendahara Ulu menggelar acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus baru periode 2024-2029. Acara yang berlangsung khidmat ini diadakan di Aula Kecamatan Mendahara Ulu dan dihadiri oleh Camat Mendahara Ulu, Kepala KUA, Kapolsek, Korwil, Kepala Balai PPKB, Kepala Poskeswan, Kepala Daops Manggala Agni, Lurah/Kades Se Kec. Mendahara Ulu dan Seluruh Pengurus MUI Mendahara Ulu. (2/7/2024)

Acara dimulai dengan Menyanyikan Indonesia Raya dan Pembacaan Ummul Qur'an dipimpin oleh Ustadz Muhammad Ismail, yang mengantarkan suasana menjadi lebih sakral. Selanjutnya, Pembacaan Surat Keputusan Pengurus MUI Mendahara Ulu langsung dibacakan oleh Heri Sekretaris MUI Mendahara Ulu.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua MUI Kabupaten Tanjung Jabung Timur, KH.M.Darwis Bakri,Lc., M.Ag Dalam sambutannya, KH.M.Darwis mengharapkan pengurus baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan selalu berpegang pada prinsip-prinsip Islam yang rahmatan lil 'alamin. Kita berharap, dengan adanya pengurus baru yang dilantik hari ini, MUI Kecamatan Mendahara Ulu dapat semakin berperan aktif dalam memberikan pencerahan dan bimbingan keagamaan kepada masyarakat," ujarnya.

"Semoga para pengurus yang dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecaamatan serta semua elemen masyarakat untuk membangun dan memajukan umat Islam di Kecamatan Mendahara Ulu," Ujar Ketua MUI Tanjab Timur

Dalam Sambutan Bapak Ediyanto,S.Pd selaku Camat Mendahara Ulu menyampaikan Terimakasih kepada Ketua MUI Tanjung Jabung Timur sudah hadir di Mendahara Ulu dalam rangka Pengukuhan dan Pelantikan pengurus MUI Kecamatan Mendahara Ulu, semoga Kehadiran Ketua MUI Tanjab Timur bisa lebih bersinergitas antara Ulama dan Umaro.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Supriyadi, memohonkan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas ke depan. Para hadirin kemudian menikmati ramah tamah dan hidangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu, menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan.

Dengan dilantiknya pengurus baru MUI Kecamatan Mendahara Ulu, diharapkan akan terwujud sinergi dan kolaborasi yang lebih baik antara ulama, pemerintah, dan masyarakat dalam upaya membangun kehidupan beragama yang harmonis.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Lintas Muara Sabak RT.05 Dusun Simpang Kiri
Desa : Pematang Rahim
Kecamatan : Mendahara Ulu
Kabupaten : Tanjung Jabung Timur
Kodepos : 36766
Telepon : 08117432444
Email : admin@pematangrahim.desa.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:120
    Kemarin:389
    Total Pengunjung:583.876
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.0.143
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel

14 Oktober 2019 | 19.256 Kali
SEJARAH KARANG TARUNA NASIONAL
26 Agustus 2016 | 10.121 Kali
SEJARAH SINGKAT DESA PEMATANG RAHIM
29 Juli 2013 | 9.575 Kali
Profil Desa
03 November 2018 | 9.527 Kali
Struktur Aparatur Pemerintah Desa
24 Agustus 2016 | 9.444 Kali
Data Desa
01 Mei 2013 | 9.431 Kali
Visi dan Misi Desa Pematang Rahim
24 Juni 2019 | 2.442 Kali
Peran Pemerintah Desa dalam Kegiatan Konvergensi pencegahan Stunting