Selamat Datang di Website Desa Pematang Rahim

Artikel

PEMERINTAH DESA PEMATANG RAHIM GELAR TABLIGH AKBAR DAN DZIKIR BERSAMA

31 Desember 2022 14:49:55  HERI MPd  34 Kali Dibaca  Berita Desa

Pematang Rahim. Kepala Desa Pematang Rahim menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama di Gedung Sarana Olahraga (SORGA) RT 12 Dusun Teladan Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kab. Tanjung Jabung Timur. (31/12/2022)

Pelaksanaan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama ini merupakan Ke-2 Kalinya digelar oleh Pemerintah Desa Pematang Rahim. Kegiatan ini Dihadiri oleh Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, Sekcam Mendahara Ulu, Kepala Desa Pematang Rahim , Ketua BPD dan Anggota, Kepala Wilayah, Ketua RT Se Desa Pematang Rahim serta masyarakat Desa Pematang Rahim.

Kegiatan ini diawali dengan Dzikir atau Tahlil dan Doa Bersama yang dipimpin Oleh Ustadz Marhalim. Dan dilanjutkan Kegiatan Inti Tabligh Akbar.

Dalam Sambutan Kepala Desa Pematang Rahim Bapak M.Dong bahwa kegiatan Tabligh Akbar Dan Dzikir Bersama ini merupakan yang Ke-2 Kalinya digelar dan dua tahun belakang iniĀ  kita tidak dilaksanakan karena dampak dari pandemi Covid-19. Pelaksanaan Tabligh Akbar ini bersumber dari Rekan Perangkat Desa, BPD, ketua RT serta Pengusaha yang ada di Desa Pematang Rahim.

Artikel terkait : Pematang Rahim Berdzikir

Tidak hanya tabligh akbar dan dzikir Bersama, Kepala Desa Pematang Rahim Juga memberikan Beasiswa kepada Siswa/siswi yang berada di Desa Pematang Rahim dengan dibuktikan Kartu Keluarganya. Tahun 2022 ini Pemerintah Desa Pematang Rahim telah merealisasikan Beasiswa Sebanyak 100 Siswa/I, dan masing masing siswa mendapatkan Rp.300.000,-.

Adapun Tabligh Akbar ini diisi oleh penceramah dari Kota Jambi yaitu Ustadz Ahmad Mubassir dan AlHabib Ali Syazili Al-Habsyi. Dan tabligh akbar dihadirkan TIM Hadroh NU Muslimat dibawah naungan Ibu Darmawati.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa