You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pematang Rahim
Desa Pematang Rahim

Kec. Mendahara Ulu, Kab. Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi

Selamat Datang di Website Desa Pematang Rahim

Heboh Batu yang di duga bercampur Emas, ini Faktanya..

ABDUL KADIR SIP 01 November 2019 Dibaca 879 Kali
Heboh Batu yang di duga bercampur Emas, ini Faktanya..

Heboh Batu yang di duga bercampur Emas, ini Faktanya..


(Berita Lokal ) Berawal dari ditemukannya batu Sprit bercampur dengan Batu yang diduga mirip Emas di RT.07 DusunSimpang Kiri Desa Pematang Rahim dan sebagian warga yang lain penasaran ikut juga melihat dan mencari batu tersebut, alhasil dibeberapa titik tumpukan batu sprit menjadi sasaran pencarian warga.


Nur Asiah, Kepala Dusun Simpang Kiri turun langsung mengecek ke lokasi. 'Ternyata setelah di lebur dirumah pak Haji Nurung tidak ada kandungan emas di dalam batu split yang viral di Pematang Rahim, hanya ada percikan bunga api saat terkena panas, Saya lihat sendiri proses peleburan ,ternyata batu nya jadi abu hitam dan mengeluarkan percikan bunga api,sedangkan kalo ada kandungan emas akan terpisah, " katanya.

Terpisah, Asnawi, S.Sos ( Kepala Desa Pematang Rahim) telah dimintai Konfirmasi terkait kebenaran berita tersbut oleh pihak media dari Jek TV dan Trans TV, beliau memastikan bahwa benar telah ditemukan Batu yang diduga bercampur dengan emas, setelah dilakukan pengecekan ke Toko emas terdekat ternyata batu tersebut bukan Emas dan saya juga menghimbau kepada Warga Desa Pematang Rahim terkhusus warga di RT.07 untuk menghentikan pencarian batu tersebut, " pungkasnya

Baca Juga : SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENANGANAN STUNTING

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image