You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pematang Rahim
Desa Pematang Rahim

Kec. Mendahara Ulu, Kab. Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi

Selamat Datang di Website Desa Pematang Rahim

KETUA KPU TANJAB TIMUR MENINJAU VERVAK FAKTUAL CALON DPD RI DAN PANTARLIH DI DESA PEMATANG RAHM

HERI MPd 17 Februari 2023 Dibaca 129 Kali
KETUA KPU TANJAB TIMUR MENINJAU VERVAK FAKTUAL CALON DPD RI DAN PANTARLIH DI DESA PEMATANG RAHM

Desa Pematang Rahim. Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bapak Heri melaksanakan Verifikasi Faktual Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di RT 07 Dusun Simpang Kiri Desa Pematang Rahim.

Pelaksanaan ini turut Hadir Ketua KPU Tanjung Jabung Timur Abd Haris,S.Ag, Staff KPU Muhammad Barkah dan Ahmad Candra, Anggota PPK Bapak Saptono,S.Pd, Ketua Panwascam, PPKD Pematang Rahim serta meninjau langsung verifikasi faktual calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang dilakukan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Baca juga : https://www.pematangrahim.desa.id/first/artikel/2023/1/25/musrenbangdesa-dalam-rangka-penyusunan-rkpd-tanjung-jabung-timur-tahun-2024

Ketua KPU Tanjab Timur bukan hanya meninjau verifikasi faktula calon DPD RI, akan tetapi hadir ditengah tengah PANTARLIH Desa Pematang Rahim dalam rangka tanya jawab kepada Petugas PANTARLIH yang sekiranya ada yang belum dipahami ketika melaksanakan coklit di lapangan.

Ketua PPS Bapak Heri menyampaikan sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Tanjung Jabung Timur yang sudah hadir di Desa Pematang Rahim dalam rangka meninjau Verifikasi Faktual calon DPR RI dan melihat langsung Petugas Pantarlih melakukan pelaporan hasil coklit Pantarlih yang sudah melakasanakan beberapa hari. ( HERI, M.Pd)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image